Ada Apa Dengan Hari Seninku

"I hate monday", memang banyak yang mengatakan seperti itu, entah mengapa dihari senin identik dengan suasana hati yang kurang pas, suasana hati yang bisa dikatakan gak jelas "jeluntrungannya", rasanya mau gini kok gak enak gitu juga gak enak.

Sempat terlintas dalam angan, apakah ini ujian dari Tuhan diawal pekan, atau hanya untuk sebagian orang yang merasakan seperti apa yang saya rasakan. Tapi juga ada banyak orang yang mengatakan bahwa hari senin adalah hari yang membahagiakan.
Memang aneh-aneh presepsi orang tentang hari senin, tapi saya pribadi merasakan ada yang "kurang pas dengan hari senin saya", tapi menurut hemat saya ini adalah warna-warni kehidupan, karena dengan susah dan senang hidup kita akan semakin berwarna, coba bayangkan jika hidup anda diliputi senang terus setiap hari, pasti saya yakin anda akan merasa bosan dengan dunia ini.
Apapun yang kita rasakan dihari senin kita anggaplah itu semua adalah cat yang selalu memberikan warna dalam kehidupan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN