Rajin Membaca Cerita Inspiratif

Akhir-akhir ini saya merasa rajin sekali membaca cerita-cerita inspiratif, tentunya di forum tercinta saya, yaitu Kaskus, tepatnya di subforum Inspirasi, dan subforum dengan judul Young On Top yang digawangi oleh om billy boen


Banyak kisah yang menurut saya (jika dilihat dari judul) terkesan unik dan mengandung 1001 teka-teki untuk saya selami, contohnya saja threat dengan judul "KAMU PASTI GAGAL", sekilas saat saya membaca judul tersebut langsung timbul dikiran negatif, wah threat ini mungkin bakal membuat saya jatuh, akan membuat saya jadi orang pestimistis, dalam hati semakin bertanya, tanpa banyak fikir lagi langsunglah saya klik threat tersebut, didalamnya terdapat satu pesan tersirat yang intinya kita tidak bisa menirukan kesuksesan orang lain, kita tidak bisa seperti orang lain, tetapi kita sebagai mahlukNya haruslah kita terus berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan usaha yang kita punya, yang penting intinya kita tetap berusaha, berusaha menjadi diri sendiri, berusaha untuk yang terbaik untuk diri sendiri.
Dengan tetap semangat dan diiringi dengan do'a kita bisa mencapai apa yang kita impi apa yang kita citakan...amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN