Pak Tifatulku (Part I)

JAn64n 4d4 Du5t4 d14ntar4 K1ta. k4L4u b3nC1, b1l4ng b3nC1. k4l4U CiNt4, b1l4Ng C1Nt4. J4N64n B1ArK4n hat1mu tertU5uK 53mB1lu... hE3x
15 hours ago 
Sekitar 15 jam yang lalu, bapak Tifatul sembiring update seperti itu di Twitternya, spontanlah terlintas dalam angan saya apakah bapak Tifatul Sembiring seorang Alay, jika kita mengutip dari Wikipedia definisi dari  Alay sendiri dalam kehidupan secara singkatnya adalah "alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan, norak, atau selalu berusaha menarik perhatian".

Apakah bapak Tifatul Sembiring adalah Seseorang yang berlebihan dan selalu berusaha untuk menarik perhatian? Apakah beliau Norak?
Tentunya semakin banyak saja pertanyaan yang terus terlintas diangan kita tentang Menkominfo kita ini, banyak juga respons dari pengguna Twitter atas update dari beliau, tapi apa jawaban beliau, beliau cuma menjawab dengan santai saja, ini saya kutipkan salah satunya: "@ pagi dyon. Santai saja, dunia tak akan kiamat krn 4lay"
Pasti semakin meluaplah unek-unek dalam diri kita, wah apakah Beliau Memang benar-benar seorang yang Alay.
Saya sendiri secara pribadi benar-benar terheran akan hal ini, kenapa seseorang Menkominfo update seperti itu, apakah ini tidak mengganggu reputasinya sendiri, apakah dengan hal ini akan menjadikan beliau "dipandang sebelah mata" oleh masyarakat kita, karena rata-rata sikap Alay itu ditunjukkan oleh remaja yang baru beranjak dewasa.
Tetapi pada hakekatnya manusia memang bebas untuk bependapat, berbicara apa saja dan bebas untuk melakukan apa saja yang diinginkannya, asalkan tetap pada jalurnya.

4 komentar:

  1. Emang agak aneh tu Pak Menteri..

    Tapi heran deh gw. Setiap Pak Menteri bikin yang aneh, pasti di besar-besarkan. Bahkan beritanya bisa sampai Amerika. Seolah kesalahanya itu dosa besar kyk koruptor aja.

    Emang kalo orang udah gak suka sama seseorang, berusaha menyudutkan orang tersebur, gimana pun caranya..

    BalasHapus
  2. mungkin memang benar² alay Beliau gan :D

    BalasHapus
  3. Sori nih gan...melenceng dari topik... btw agan ikut internet adsense ya?? mohon infonya dong..tengkyu

    BalasHapus
  4. masih newbie ini gan :D
    jadi masih belajar

    BalasHapus

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN