Pak Tifatulku (Part II)

Melanjutkan positing pertama saya yang berjudul Pak Tifatulku (Part I), yang berisikan tentang sedikit unek-unek saya pada update status Twitter beliau yang menggunakan bahasa Alay, dan untuk yang kedua ini saya pengen mengeluarkan unek-unek saya, ketika "secara tidak sengaja" saat saya singgah di forum tercinta saya Kaskus, saya menemukan Threat yang berjudul "Surat Terbuka Melanie Subono kepanda Tifatul Sembiring".

Saat melihat judulnya saja saya tertarik untuk membaca isi threat tersebut, lalu saya dengan spontan menuju threat tersebut.
Dengan perlahan saya membaca isi dan makna dalam SURAT yang dituliskan oleh Melanie Subono, yang ternyata "Isinya" juga tentang tulisan bapak Tifatul Sembiring di Twitternya yang berisi ” AKIBAT ITUNYA DIPAKAI SEMBARANGAN ” ???
Wow, keren amat tulisan beliau (dalam hati saya), sambil saya terus membaca isi surat dari seorang Melanie Subono untuk Menkominfo kita itu. Ada beberapa pesan dari Melanie untuk Tifatul yang saya comot dari blognya Melanie (maaf tanpa izin mbak), yang isinya: "Bapak yang baik,
Kapankah terakhir kalinya bapak menginjak bangku sekolah ?
Andaikan terlalu jauh untuk bapak mengerti mengenai penyebab - penyebab penyakit tersebut,
pernahkah bapak mendengar yang namanya Hak Azazi, sopan santun ,empati dan PERASAAN?"

Saya sendiri bisa merasakan apa yang dirasakan oleh Melanie yang kelihatan kesal dan bahkan jengah dengan pernyataan dari Tifatul Sembiring yang menurut saya "Terlalu Cepat Memvonis" seorang penderita AIDS, dengan kata ” AKIBAT ITUNYA DIPAKAI SEMBARANGAN ” ???, karena pada dasarnya seorang Melanie Subono juga mempunyai beberapa teman yang mengidap HIV/AIDS yang bukan  ” AKIBAT ITUNYA DIPAKAI SEMBARANGAN ” ???
Satu kata buat Melanie, SALUT, dan semoga seorang Tifatul Sembiring mendengar jeritan hati anda.

Dari saya pribadi,tentunya saya berpendapat dengan Melanie dan untuk Pak Menteri, awas Pak Mulutmu HarimauMu, karena pada suatu saat nanti itu mungkin bisa menjadi boomerang untuk anda sendiri.
Bagi yang mau membaca "Surat Terbuka Melanie Subono kepanda Tifatul Sembiring" silahkan, klik DISINI
Update: barusan saya lihat di twitternya Tifatul, ini jawaban beliau dengan entengnya @ dear melanie. Terima ksh atas suratnya. Berkait isinya sdh pernah saya tanggapi diberbagai media. Silkan cek kembali. Salam.

6 komentar:

  1. selamat siang sobat... kunjungan di siang hari untuk mencari follow dan backlink... semoga berkenan

    BalasHapus
  2. @tif...
    mohon di balas di blog nya @melanie pak..
    tks. salam

    BalasHapus
  3. @Wiyono: siap gan
    @mamedz: udah dibales gan, tapi balesnya kayak gak punya dosa
    @tukang: setuju ane sama ente gan :D

    BalasHapus
  4. sebagai orang yang disorot oleh banyak orang, alangkah baiknya perkataan yang dikeluarkan lebih bijak dan tidak menimbulkan kerancuan seperti ini. -salam damai dari rakyat indonesia

    BalasHapus
  5. @aff: ia gan ane setuju banget, dalam menjawab surat kepada melanie seharusnya lebih bijak lagi gan, tidak seperti itu yang terkesan "Tidak punya dosa"

    BalasHapus

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN