Niat Baik Akan Menghasilkan Hal Yang Baik Pula

Saya beranjak dari kediaman hari ini 22/8/2001 sekitar pukul 13:15 Wib menuju Banyuwangi, bertujuan untuk buka bersama dengan teman-teman semasa sekolah dulu yang telah dijadwalkan sekitar pukul 17:00 Wib, punya senggang waktu sekitar 3 jam untuk mampir ke kediaman kakak kandung saya yang di Banyuwangi sebelum berkumpul sama teman-teman sekolah, karena pukul 14:00 Wib saya telah sampai di kota Gandrung (sebutan untuk kota Banyuwangi).
Singgah dirumah kakak, itung-itung ngelepas rindu karena sekitar sebulan lebih tidak ketemu dengan saudara disana, maklum saya tinggal dirumah kakak saya cukup lama sekitar 8 tahunan, 3 tahun saya habiskan saat masa SMA, 5 tahun di bangku kuliah.
Ngobrol kesana kemari, cerita tentang keadaan dirumah, dan masih banyak lagi, maklum lah kakak saya sendiri dan kakak ipar saya ini sudah saya anggap sebagai orang tua saya sendiri, kakak ipar saya yang merupakan salah satu pengurus yayasan panti asuhan dan panti jompo yang bercerita tentang santunan yang biasa di berikan pada anak yatim dan panti jompo serasa mengeluh, pancaran matanya yang mungkin bingung karena kurangnya dana untuk santunan yang notabene sudah mendekati hari H,
Mungkin ini kuasa Tuhan yang memberikan segala kuasaNya untuk hambanya berniat baik, sedikit demi sedikit tanpa dibayangkan kebutuhan untuk santunan sedikit tertutupi karena ada donatur tak terduga (walaupun tetap saja jumlahnya belum memenuhi target) memberikan sedikit rizkinya untuk yayasan tersebut,
cerita singkat yang sedikit ngawur dan tentunya tidak tertata ini semoga memberikan sedikit gambaran pada kita sekalian, bahwasanya niat yang baik akan menghasilkan hasil yang baik pula, jangan takut untuk berusaha mendapatkan hal yang baik, walaupun kita pernah berfikir hal tersebut diluar jangkauan kita, tapi tetap yakin bahwa Tuhan selalu bersama kita, Tuhan akan selalu hadir disaat kita membutuhkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN