Manfaat Buah Alpukat

Manfaat buah alpukat akan kita bahas dalam postingan kali ini, setelah pada postingan sebelumnya kita membahas tentang cara menghilangkan ketombe dan manfaat kunyit. Kita semua tahu bahwa buah alpukat sangat baik sekali untuk kesehatan jika dikonsumsi.

Buah yang biasanya juga dikonsumsi untuk minuman es juice ini memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan serta kecantikan sariawan, sebagai kulit kuring,  kencing batu,  sakit kepala, darah tinggi atau hipertensi bisa diobati dengan buah alpukat, karena buah alpukat memiliki beberapa kandungan diantaranya zat saponin, alkaloida dan flavonoida, tanin juga terkandung dalam daging buah alpukat ini.


Manfaat buah alpukat



Manfaat buah alpukat untuk kesehatan jantung
Selain itu manfaat buah alpukat juga berfungsi baik untuk kesehatan jantung, dimana satu cangkir buah alpukat memiliki 23% folat. Vitamin E,  lemak tak jenuh, dan glutation adalah 3 hal terpenting untuk kesehatan jantung yang tentunya ada didalam kandungan buah alpukat.

Manfaat buah alpukat untuk kesehatan mata
Kesehatan mata juga semakin terjaga jika anda rajin mengkonsumsi buah alpukat, karena memiliki kandungan lutein yang cukup tinggi.

Manfaat buah alpukat sebagai pencegah stroke
Resiko terkena stroke akan dapat dikurangi dengan tingginya senyawa float yang ada dalam kandungan buah  alpukat.


Manfaat buah alpukat untuk kanker
Ternyata buah alpukat efektif untuk mencegah dari serangan kanker, terutama kanker prostat.

Setelah kita bahas tentang manfaat buah alpukat, ternyata kita bisa menemui berbagai macam manfaat buah alpukat untuk kesehatan kita.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN