iPad Mini Harga dan Spesifikasi

iPad Mini Harga dan Spesifikasi yang kami berikan bertujuan untuk menjelaskan salah satu jenis iPad yang merupakan salah satu varian kabarnya beredar secara luas bersamaan dengan iPhone 5. Kita tahu sendiri bila sampai detik ini masih belum ada kepastian kapan produk ini akan dirilis. Sebelumnya Steve Jobs pernah membahas soal pembuatan iPad dalam ukuran kecil yang kabarnya tidak pernah menyetujuinya.

Sampai sejauh ini bentuk pasti dari iPad Mini masih belum dapat secara jelas ditunjukkan ke publik. Apple memang jagonya soal membuat penasaran penggemarnya dimana semenjak beberapa tahun lalu selalu membuat terobosan yang bisa dibilang selalu baru dan canggih.

Selain itu menurut beberapa media asing dan lokal Harga iPad Mini akan dipatok di bawah 3 juta rupiah tepatnya di angka 2.8 juta rupiah. Entah ini benar atau tidak pastinya banyak yang mengharapkan harga iPad mini berada dikisaran 2 jutaan.

Sebagai pesaing dari Nexus 7 sudah pasti Spesifikasi iPad Mini harus mampu mengalahkan pesaing beratnya tersebut. Google memang unggul soal strategi harga tapi Apple sudah menang dengan nama brand dan desain yang dipertahankannya selama beberapa tahun.

Maka tak salah bila di tahun 2012 ini merupakan tahunnya gadget canggih yang banyak membuat penasaran salah satunya adalah iPad Mini. Produk yang satu ini telah menghantui kinerja Apple semenjak awal tahun dan semakin memanas dikarenakan Google memproduksi tablet murah berkolaborasi dengan Asus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN