Berbagai Manfaat Madu Untuk Tubuh


Berbagai manfaat madu selain nikmat disajikan untuk aneka minuman ternyata berkhasiat untuk kesehatan tubuh. Sebagai salah satu zat yang diciptakan oleh lebah madu merupakan bahan alami yang bisa diandalkan untuk pengobatan. Berbagai macam penyakit khususnya yang disebabkan karena faktor kekurangan vitamin A atau protein nabati bisa didapatkan dari madu alami. Banyak orang yang mengorbankan waktu demi mendapat sebongkah sarang lebah di tengah hutan. Bahkan berhari - hari di hutan hanya mendapat sarang yang tidak berisi madu. Tapi hal itu bisa dibayar lunas oleh manfaat madu bagi kesehatan yang beraneka ragam.

Secara teori kadungan gizi dalam madu dipercaya dapat membersihkan kotoran yang ada didalam pembuluh darah. Selain itu juga dapat di andalkan untuk menjaga kelembababn tubuh, baik dengan cara di konsumsi atau di oleskan. Bila ada orang disekitar kita lanjut usia bisa diberikan madu secukupnya karena manfaat madu untuk wajah juga dapat di andalkan untuk mengobati kelebihan dahak atau metabolismenya yang cenderung lembab dan dingin.

Selengkapnya klik disini >> http://www.ruame.com/manfaat-madu-untuk-wajah-dan-bagi-kesehatan/

Manfaat madu selain untuk menjaga kekebalan tubuh sang lebah, bila diminum oleh manusia ternyata juga dapat menguatkan sistem imun dalam tubuh. Bila di jadikan cake dapat berguna untuk mengawetkan makanan yang dibungkus dengan pasta.  Menghilangkan rasa obat yang tidak enak juga bisa dengan madu. Membersihkan lever dan menjaga kesehatan lever. Tentu kita tidak ingin hati atau lever yang kita miliki rusak dimakan ulat makanya mulai dari sekarang kita harus mengetahui secara lengkap tentang manfaat madu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN