Cara menghilangkan Jerawat

Cara menghilangkan jerawat sudah kita ketahui sejak lama ada berbagai macam. Mulai pengobatan yang dilakukan dari dalam seperti minum obat adapula pengobatan yang dilakukan dari luar dengan cara mengoleskan salep khusus jerawat. Tapi harap hati - hati karena kedua cara tersebut dapat beresiko bila penggunaannya tidak sesuai anjuran. Memang bukan perkara mudah tapi kita tak perlu menyerah karena kali ini akan kami beritahukan seperti apa dan bagaimanan menghilangkan jerawat.


Sebisa mungkin jangan gunakan cara instan karena biasanya cepat sembuh maka cepat pula kambuh lagi. Sebaiknya gunakan cara menghilangkan jerawat secara bertahap seperti mengetahui penyababnya, menghindari makanan apa yang sekiranya menyebabkan jerawat. Dengan mengetahui penyebabnya kita bisa tahu cara mencegah timbulnya jerawat. Bagaimanapun juga mencegah lebih baik ketimbang mengobati. Seperti yang diungkapkan oleh blog ruame pada edisi 8 agustus 2012 kemarin.

Salah satu cara menghilangkan jerawat yaitu menjaga asupan nutrisi tetap terjamin, pola hidup sehat, jangan begadang, cuci muka secara teratur, dan jaga kondisi badan tetap fit. Kurangi makanan yang menyebabkan timbulnya jerawat seperti ayam potong dan telur horn. Kedua makanan itulah yang biasanya dapat menimbulkan jerawat. Perbanyak makan sayuran dan buah - buahan yang kaya akan vitamin. Sementara hanya itu dulu informasi yang dapat kami sampaikan seputar cara menghilangkan jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN