Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Berbagai macam Manfaat daun sirsak sebenarnya bisa kita dapatkan dari alam tanpa harus membelinya dengan herga yang mahal. Ekstrak daun sirsak memiliki banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit mulai dari yang ringan sampai yang parah. Mulai dari penyakin harian sampai menahun sebenarnya bisa diatas dengan daun yang buahnya terasa manis dan asam ini. Banyak bacaan tentang bagaiamana cara mengambil ekstrak daun sirsak tapi kita tidak sabar sehingga mengambil jalan pintas membeli obat instan. Seperti yang kami kutip dari blogger Indonesia bambangxp dotblogspot dotcom mempositng manfaat daun sirsak.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Obat Alami
Manfaat Daun Sirsak, ternyata daun yang sering kita jumpai di kebun ini banyak fungsinya salah satunya sebagai obat alami, obat alami yang kita tahu adalah obat yang efek sampingnya sedikit di bandingkan dengan obat kimia, mungkin karena bahan yang di buat untuk obat tradisional terbuat dari bahan-bahan alami yang mudah di dapatkan di sekitar kita. Sedangkan untuk perbedaan obat alami dan kimia nanti mudah-mudahan bisa saya tuliskan di sini.

Ok kita lanjut lagi ke manfaat daun sirsak tadi, Oh iya bagi anda yang terkena penyakit masalah kulit kususnya kulit wajah yaitu jerwat bisa baca postingan sebelumnya yaitu cara menghilangkn jerawat .Sedangkan untuk manfaat alias khasiat daun sirsak silahkan simak di bawah ini :
  • Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati penyakit kanker :
    => Banyak dari kita yang berobat ke barbagai dokter dan menghabiskan banyak dana untuk mengobati penyakit yang mematikan ini,dan hal ini terkadang maasih belum berhasil juga. Namun perlu anda tahu ternyata daun sirsak dapat digunakan untuk mengobati penyakit kanker. Hal ini diketahui dari suku tribes di amazon sekitar tahun 90-an yang lalu, khasiat daun sirsak ini untuk mengobati kanker. Paertama ambil sekitar 20 lembar daun sirsak cuci hingga bersih kemudian rebus dengan sekitar lima gelas air, rebuslah hingga mendidih dan tinggalkan menjadi sekitar 3 gelas saja. Seetelah itu gunakan air rebusan tersebut setaiap hari minimal 3 kali dalam sehari. Sangat mudah kan? Ramuan ini sudah banyak yang mengakui kemujarabanya jadi anda tak usah ragu dan kawatir,karena daun sirsak ini sangat ampuh tuk mengobati penyakit kanker.
  • khasiat Daun Sirsak Untuk Menurunkan kadar asam urat :
    =>Selain untuk mengobati penyakit kanker ternyata manfaat daun sirsak juga dapat di gunakan untuk menurunkan kadar asam urat yang tinggi. Rebuslah daun sirsak dengan air kemudian minumlah air rebusan tersebut secara teratur insya alloh bagi anda yang mempunyai kadar asam urat yang tnggi dalam tubuh hal ini sangat membantu.
  • khasiat Daun Sirsak Untuk Mengobati eksim reumatik :
    =>Bagi anda yang mempunyai penyakit reumatik sekarang tidak usah kawatir lagi,karena ternyata daun sirsak juga dapat di gunakan untuk mengobato penyakit ini. Caranya pun juga cukup mudah yaitu ambil beberapa daun sirsak kemudian tumbuklah hingga halus kemudian tempelkanlah tersebut pada bagian tubuh anda yang sakit. Sangat mudah dan murah kan.
Hem.. ternyata banyak juga yah manfaat daun sirsak tersebut, dan tentu saja bahan untuk mengobati penyakit tersebut bahanya mudah di dapatkan di sekitar kita. Semoga info obat tradisional ini bermanfaat buat anda. 


Sebagaimakan informasi yang kami dapatkan diatas ternyata bila kita tahu cara mengolahnya bisa mendapatkan berbagai Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan secara gratis. Cuman modal gas elpiji, kompor dan air untuk memasak sehingga bisa di konsumsi dengan aman. Selain dikonsumsi tumbukan daun sirsak dapat ditempel pada bagian yang sakit. Semoga bagi para pengunjung blog ini dapat diberi pencerahan agar penyakitnya lekas sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN