Canon EOS 6D, Kamera Full Frame Terjangkau


Canon EOS 6D merupakan kamera dslr full frame yang cukup menawan dan mampu menggoda fotografer profesional. Sampai saat ini masih belum diluncurkan secara resmi baru kemarin di perkenalkan di hadapan publik. Dan yang berhasil mencobanya juga baru situs besar dari luar negeri, mereka cukup beruntung menjadi yang pertama kali menjajal Canon EOS 6D.

Canon EOS 6D


Diperkirakan Harga Canon EOS 6D mencapai angka atau di atas 20 juta rupiah di daratan eropa. Namun, kami masih belum mengetahui apakah nantinya juga akan dipasarkan dengan harga tersebut di Indonesia. Akan tersedia pada akhir tahun atau bulan Desember 2012.

Spesifikasi Canon EOS 6D memang tergolong tinggi tapi masih kalah dengan kamera yang pernah dirilisnya lebih dulu 60D. Tapi kamera ini sudah dibekali dengan sensor tinggi dan fitur Wifi untuk mentransfer foto untuk langsung menguploadnya ke jejaring sosial.


Dukungan Cloud data computing dan storage pada Canon EOS 6D menjadikannya sebuah kamera yang banyak dinanti oleh penggemar fotografi. Saat ini internet bukanlah sesuatu yang langka, hampir di setiap ujung jalan kita bisa menjumpai hotspot. Nah hotspot iniliah bisa kita gunakan untuk menghubungkan Canon EOS 6D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN