Harga Nokia Di Hati Warga Indonesia


Harga Nokia adalah satu faktor penentu berkembangnya perusahaan asal Finlandia. Sejak beberapa tahun lalu selalu menelurkan handphone dengan variatif sehingga ada banyak berbagai pilihan warna ketika konsumen mencoba datang ke konter handphone terdekat. Harga Nokia memang tergolong stabil apalagi kehadirannya saat ini tak sendirian dalam mengembangkan sistem operasi. Ditemani oleh Microsoft mereka mengembangkan smartphone dengan daya tahan tinggi untuk mencapai itu semua tidak mudah.

Dalam hal ini Harga HP Nokia secara khusus bisa dikategorikan berada di ambang batas. Bisa jadi ketika Windows Phone 8 diluncurkan harga smartphone dengan sistem operasi WP 7.5 akan turun. Kini tercatat sudah ada 4 varian dari Nokia yang menggunakan sistem operasi dari Microsoft seperti Nokia Lumia 900, 800, 710, dan 610. Bulan mendatang kita akan kehadiran Nokia lumi 910 dan 810 dengan teknologi pureview. Harga HP Nokia saat ini jadi bidikan warna kelas menengah karena ada yang terjangkau di dibawah 2 juta rupiah.

Jika melihat track record Harga Nokia 3 bulan lalu tidak banyak perubahan. Paling turun hanya 100 - 200 ribu rupiah hal ini tentu tak terlalu negatif bila dibandingkan perangkat lain dengan sistem operasi Android yang nilai jualnya turun drastis hingga 1 - 2 juta rupiah. Itulah imbas bila banyak yang menawarkan fitur serupa sehingga persaingan harga semakin ketat. Berbeda dengan Harga Nokia dimana masih belum ada vendor lain yang ikutan untuk memproduksi WP 7.5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN