Honda Beat FI Harga dan Spesifikasi

Honda Beat FI merupakan salah satu varian motor dari honda yang paling baru. Kemarin diluncurkan secara resmi di riau tapi masih dalam tahap pengenalan. Dihari selanjutnya akan dijual secara resmi sehingga kita bisa melakukan sesuatu untuk membawanya pulang kerubah dengan menebus di dealer secara resmi. Jika kita jeli, bisa saja mendapatkan bonus seperti helm dan jaket yang biasanya ikut serta dalam paket penjualan Honda Beat FI.

Honda Beat FI

Kebanyakan penunggang kuda besi enggan untuk menanyakan ada bonus atau tidak. Padahal saat menanyakan Harga Honda Beat FI kita bisa sekaligus bertanya apa saja yang ada didalam motor tersebut. Misalnya fitur apa saja yang terdapat pada motor ini seperti sistem keamanan, pencayahaan, pengereman atau sistem injeksi. Tahu atau tidak Spesifikasi Honda Beat FI masih tergolong baru, seperti sistem injeksi PGM-FI sama seperti kendaraan di luar negeri.

Sumber : http://www.eraotomotif.com/honda-beat-fi-resmi-diluncurkan-dan-inilah-harganya-66440/

Dalam aplikasinya Honda Beat FI memiliki beberapa keunggulan ketimbang motor lain. Yakni bodi lebih kecil, cocok digunakan untuk orang dengan postur pendek. Bodi sporty, di modifikasi apa saja tetap bagus entah itu hanya mengganti ban atau sekedar mengubah warnanya. Penggantian velg pun sudah bisa meningkatkan penampilan dari Honda Beat FI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN