Modifikasi Mio paling banyak diadopsi

Modifikasi Mio adalah salah satu cara meningkatkan tampilan yamaha mio yang dirasa kurang berkesan ketika menungganginya. Dalam salah satu acara kumpul bareng temen kalo atau sesama klub motor memang tidak afdol bila membawa motor dengan tampilan masih bawaan pabrik. Akhirnya berbagai macam caplokan pernak pernik dari vendor variasi jadi alternatif paling jitu untuk melakukan Modifikasi.

MODIFIKASI MIO


Aneka aliran diterapkan untuk menunjang penampilan sehingga diperlukan modifikasi mio. Oleh sebab itu sekarang bukan hanya dimonopoli oleh kaum adam saja. Cewek - cewek menyukai aliran modifikasi khususnya yang beraliran thai look. Tidak banyak ubahan yang dilakukan ketika mengusung aliran ini. Hanya melakukan ubahan pada sektor kaki - kai saja. Seperti adopsi velg berukuran lebih besar dari standar tapi lebih langsing. Seperti yang pernah dikatakan oleh salah satu majalah Otomotif ternama.

klik disini >> http://www.eraotomotif.com/modifikasi-mio-terbaik-versi-eraotomotif-com-49359/

Aneka macam aliran Modifikasi Mio sebenarnya bisa langsung kita terapkan di rumah. Tidak perlu menjadi seorang ahli untuk melakukan modifikasi bertema thai look. Menurut beberapa pengamat dibidang otomotif, modifikasi yang dibutuhkan adalah imajinasi dalam berkarya. Tidak perlu uang banyak, belum tentu banyak uang hasilnya akan bagus. Itulah sedikit tips agar tidak berhenti beraktivitas dalam melakukan modifikasi mio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN