Cara menghilangkan bulu ketiak dengan cepat

Cara menghilangkan bulu ketiak itu tidak terlalu sulit asalkan kita mau mencobanya dengan beberapa cara. Tapi cara yang paling umum digunakan oleh seseorang adalah dengan cara mencukur atau dicabut. Tapi bila Anda tidak tahan dengan rasa sakit saat dicabut mending di cukur saja. Karena tidak beresiko terhadap apapun apalagi nanti jika dicabut malah merusak jaringan dalam kulit.

Cara menghilangkan bulu ketiak



Banyak cara dilakukan oleh seseorang yang ingin meningkatkan rasa percaya diri. Dengan adanya bulu pada ketiak maka penampilan akan kurang percaya diri. Sebab bulu ketiak menyebabkan bau tak sedap timbul dalam tubuh. Meski sudah memakai deodorant tapi tetap saja bila keringat yang keluar dari ketiak berlebih maka baunya tetap saja keluar. Sebaiknya cobalah beberapa hal yang bisa membuat penampilan Anda meningkat dengan cara menghilangkan bulu ketiak.

Cara menghilangkan bulu ketiak

Jika Anda ingin memutihkan, gunakanlah cara menghilangkan bulu ketiak yang aman. Tapi itulah kekurangan dari mencukur jika tidak bersih maka perempuan tidak akan bisa pamer ketiak seperti di iklan televisi. Ada beberapa cara pencabutan bulu ketiak. Ada yang dicaput dengan manual, dengan obat, ada pula yang menggunakan cara mahal dengan laser. Sebaiknya pilihlah cara yang paling murah dan aman kecuali Anda orang berduit tidak ada salahnya mencoba yang mahal. Itulah sedikit tips dari saya mengenai cara menghilangkan bulu ketiak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN