Honda Brio Mobil Idaman Keluarga

Honda Brio sejatinya merupakan mobil city car yang diperuntukkan untuk keluarga kecil. Dengan kapasitas penumpang yang hanya 5 orang diharapkan dapat menampung isi keluarga bapak ibu beserta ketiga anaknya. Paling tidak bila usdah punya mobil ini kita bisa leluasa untuk bepergian di taman kota atau di pantai yang memiliki pasir putih dan pemandangan indah ala hawai atau bisa juga diajak jalan jalan ke Bali bersama keluarga. Banyak sekali yang mendambakan mobil irit hemat dengan cc lumayan besar sekitar 1300 cc dengan torsi yang lumayan panjang. Sehingga saat duduk akan terasa tarikannya pada pijakan gas Honda Brio.

Honda Brio

Meski soal urusan harga kami tidak tahu yang jelas Brio menjadi salah satu mobil of the year di atahun ini. HOnda jazz adalah mobil yang jadi inspirasi pabrikan jepang untuk memproduksi susksesornya dengan harga lebih terjangkau. Kenyamanan dan keselamatan tetap menjadi pilihan utama keluarga dan honda tau itu. Mereka membeikan sistem kemanan mulai dari dual airbag sampai pengereman berteknologi antai lock braking sistem.

Klik disini >> http://www.eraotomotif.com/honda-brio-mobil-favorit-baru-keluarga-indonesia-98230/

Pada pekan ini Honda Brio sudah tersedia di dealer resmi honda dengan harga 148 juta rupiah. Jadi bila Anda ingin mengeluarkan biaya mahal untuk sebuah mobil maka simpanlah sebagian karena honda brio hanya akan mengambil sedikit dari tabungan Anda. Jika Anda pegawai tetap sebagiknya pilihlah sistem angsuran yang cukup terjangkau dengan uang muka yang telah disepakati Anda bisa memiliki mobil ini dengan cicilan perbulan dibawah 2 juta rupiah. Jadi, tunggu apalagi segeralah datang ke dealer resmi honda brio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN