Modifikasi Honda CB150R Ala MotoGP


Modifikasi Honda CB150R membuat penasaran banyak modifikator mencontek hasil kreasi anak - anak pabrikan. Berbagai macam jenis aksesoris di templokkan pada seluruh bodi motor termasuk ban, shock depan, lampu, sampai swing arm yang diubah layaknya balap motoGP. Banyak orang yang terpana melihat sosok honda CB ini sehingga saat ini sudah ada sekitar 1400 pemesan yang lebih dahsyat lagi. Itulah sebabnya mengapa Modifikasi Honda CB150R selalu dinanti oleh penggemarnya.

Masih belum jelas apakah Honda CB150R Versi modifikasi ini akan dijual secara umum. Jika melihat trach record yang pernah dicatat oleh honda sendiri sebenarnya pernah menjual versi modifikasi dari sebuah motor bebek tapi tidak selaris aslinya. Hal ini dikarenakan harganya sangat mahal, sedangkan bila dibawa sendiri ke modifikator lokal tidak sampai segitu biayanya.

Selengkapnya : http://www.eraotomotif.com/versi-modifikasi-honda-cb150r/

Dari beberapa informasi inilah dapat terlihat bila Honda CB150R secara khusus akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Dan secara resmi akan di distribusikan ke dealer dalam kurun waktu berdekatan. Semenjak pameran yang dilaksanakan di jakarta motor cycle show honda mampu menunjukkan bila mereka sanggup berperang melawan yamaha yang memiliki gacoan paling anyar yakni yamaha vixion. Mudah - mudahan saja pembeli tidak dikecawakan oleh peforma Honda CB150R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN