Resep Bakpao dan Cara membuat bakpao


Resep Bakpao berasal dari china dibawa masuk ke Indonesia oleh pedagang jaman dahulu kala. Semenjak itu mulai banyak yang mengadopsi resep ini untuk dijual atau disajikan sebagai santapan keluarga. Semua orang suka dengan bakpao mulai dari anak kecil sampai orang dewasa menyukai bakpao.

Saat ini banyak sekali dijumpai Resep Bakpao dengan berbagai macam rasa. Mulai dari isi daging ayam, sapi, sampai kacang ijo dan ketan pun sudah ada yang menjualnya. Paling enak bila disajikan saat masih hangat dan empuk.

Cara membuat bakpao pun tergolong mudah dan bahan - bahannya bisa kita cari di berbagai daerah sampai pelosok. Di warung pun pasti ada yang menjual terigu sehingga prosesnya lebih cepat. Ditambahkan sedikit gula dan garam agar rasanya gurih.

Bisa juga dengan cara membuat bakpao yang pedas akan menambah cita rasa. Tak jarang orang menambahkan cabai atau saus pedas lalu dimasukkan kedalam bakpao sebagai bahan isian sehingga sangat enak rasanya.

Sumber : http://www.goresep.com/resep-bakpao-70454/

Itulah sebabnya sampai saat ini resep bakpao masih tetap terjaga kelestariannya. Berbeda dengan resep lain, kita harus bisa mengkolaborasikan bahan roti dengan bahan isian didalamnya agar rasanya pas sesuai dengan keinginan. Untuk lebih jelasnya Anda bisa baca di blog lain yang membahas seputar Resep Bakpao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN