Toyota Alphard mobil MPV Mewah


Toyota Alphard adalah salah satu mobil legendaris yang sampai saat ini selalu ditunggu oleh orang - orang beruduit di Indonesia. Bentuknya yang istimewa membuat mobil ini menjadi lambang kekuatan toyota di negara Indonesia. Siapa bilan gorang indonesia tidak berduit , buktinya mobil ini cukup laris dan seringkali terlihat melintas di jalan raya. Padahal harganya tidak murah yakni kisaran 650 juta sampai satu miliar. Segeralah menyiapkan uang lebih jika ingin memboyong Toyota Alphard.


Masihkah Anda ingat dengan bodi toyota sport itulah yang coba diterapkan pada mobil MPV ini. Desain bagian bawah cukup dekat jaraknya dengan aspal sehingga lebih aerodinamis. Velg dan ban berukuran besar membuatnya semakin serasi. Harga Toyota Alphard Jadi jangan salah mengartikan saat orang membawa mobil ini dengan tampilannya maka dapat menghipnotis siapa saja yang melihatnya.

Selengkapnya : http://www.eraotomotif.com/toyota-alphard-makin-mewah-dengan-harga-fantastis-23706/

Saat pertama kali melihat Toyota Alphard, waktu itu saya sendiri tidak tahu mobil apa ini bentuknya sedikit aneh. Karena sebelumnya belum pernah melihat mobil dengan bentuk seperti itu, setelah saya dekati di bagian belakang terdapat logo toyota dan tulisan alphard. Saat saya coba mencari informasi harganya, langsung terkejut ternyata mahal banget mobil yang bernama Toyota Alphard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN