Yamaha Byson Memang tiada duanya


Yamaha Byson sejak pertama kali diperkenalkan di hadapan publik sudah menyita perhatian. Sebab, motor semi sport ini memiliki tampang bak binatang buas yang hidup di afrika bernama Byson. Lebih mirip ketimbang banteng karena mempunyai bodi yang besar di bagian tanki dan mengecil dibagian buritan. Oleh sebab itu banyak dari modifikator yang membuat Yamaha byson ini menjadi seperti moge.

Dari beberapa pembayasan yang dilakukan oleh pabrikan asal jepang ini, mengayatakan bila Yamaha Byson dibanderol dengan harga lebih murah ketimbang Vixion. Meski memiliki bodi bagus tapi teknologi yang dibenamkan tergolong kuno. Tidak menggunakan pendingin air yang menyebabkan pendinginan menganlakan udara blok kop silinder otomatis lebih besar berimbas pada bodi motor yang berat.

Atas dasar itulah mengapa sampai saat ini Yamaha Byson tidak begitu digemari oleh anak muda. Kalau anak usia 17an naik motor ini terlihat seperti orang tua. Kami tidak mengetahui motor ini membidik usia berapa tapi pantas dinaiki oleh orang berusia 30 - 40 tahun yang kangen dengan motor bercc besar bermodel laki seperti Yamaha Byson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN