Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Permanen

Ada beberapa cara mengatasi ejakulasi dini yang cukup tepat untuk seorang pria yang tidak kuat menahan hawa nafsunya. Dari sekian trik tersebut perlu adanya persetujuan dari sang istri dan berusaha jujur apa adanya setiap kekurangan. Sebelum memulai bercinta sebaiknya ngobrol - ngobrol santai terlebih dahulu jangan langsung nyosor. Selain itu pula, sebelum melakukan hubungan suami istri jangan menonton film porno yang mengakibatkan pikiran Anda kaca, bukannya mengatasi ejakulasi dini malah memperparah kondisi.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

cara mengatasi ejakulasi dini



Sebisa mungkin lakukanlah olahraga kecil 15 menit sebelum berhubungan badan. Olah raga dipercaya ahli menjadi salah satu cara mengatasi ejakulasi dini cukup ampuh. Makan - makanan yang bergizi dengan porsi sayur dan buah agak banyak. Usahakan pikiran Anda rileks dan santai sebelum melakukan hubungan. Jangan terburu - buru saat memasukkan kelamin anda kedalam lubang, bisa - bisa sebelum masuk sudah crot duluan. Ada sedikit tips mengatasi ejakulasi dini yang diberikan beberapa pakar karena sudah merasa letih menangani masalah ini. Yakni menggunakan kondom tebal dan mengoleskan krim anti ED.

Mengapa kondom bisa diandalkan dan digunakan sebagai cara mengatasi ejakulasi dini ? Jawabannya adalah karet yang membatasi kulit tersebut dapat menjadi perantara rangsangan sehingga rasanya tidak menjadi enak. Bahkan wanita pun akan merasa bila seperti bermain dengan karet tidak seperti bermain dengan daging. Jadi kalau bisa jangan terlalu sering menggunakan karet ini untuk berhubungan seksual jika terlanjur ya mau bagaimana lagi.

Sori mas bro tulisannya agak mengada ada tapi seperti inilah gaya menulis saya yang terburu - buru karena sebenarnya tujuannya adalah untuk iseng - iseng saja. Jadi bila Anda kebelet ingin segera mengatasi masalah genting tersebut bacalah di blog ini : http://yukidaniswara.blogspot.com/2013/03/cara-mengatasi-ejakulasi-dini-dengan.html. Dihalaman tersebut sudah dijelaskan secara lengkap bagaimana menjadi lelaki sejati yang seutuhnya. Itulah sedikit tips dari saya seputar organ vital dan cara mengatasi ejakulasi dini, semoga bermanfaat.

1 komentar:

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN