Resep Brownies Panggang Kukus Lezat



Beruntunglah kita yang hidup dijaman ini karena dapat merasakan Resep Brownies Panggang yang di olah dengan berbagai paduan bumbu serta bahan alami yang diperoleh dari alam. Dipetik langsung oleh petani kita yang tidak membutuhkan obat dalam mengelola aneka hasil pertanian tersebut. Sehingga, dapat dipastikan bila hasil panennya bebas dari bahan kimia yang dapat merugikan tubuh. Itulah sebabnya sampai saat ini petani Indonesia mendapatkan sertifikat sebagai petani dengan hasil alam melimpah terbaik di dunia.

Lalu apa hubungannya dengan Resep Brownies ? Tanpa adanya bahan baku yang memadai makan hasil cipta rasa makanan juga tidak dapat maksimal. Itulah sebabnya, bahan baku apapun yang diperoleh dari tanah Indonesia dapat dimanfaatkan untuk mengolah berbagai macam jenis kue yang tentunya tidak akan pernah dilupakan oleh lidah kita. Jika makan sedikit saja rasanya tidak akan enak, tapi kalau makan banyak dijamin bikin ketagihan. Itulah salah satu kelebihan kue brownies yang dibuat oleh tangan khas masyarakat Indonsia yang berjiwa memasak sangat tinggi tersohor dari sabang sampai merauke.

Resep Brownies Panggang yang paling nikmat bila disajikan bersama dengan sebatang coklat ataupun dicampur dengan satu potong keju chedar yang banyak dijual di supermarket tapi sudah dicairkan terlebih dahulu. Disantap saat hangat menjadi lebih nikmat, apalagi kondisi perut sedang dalam kondisi lapar tentunya akan menambah gairah dan nafsu makan. Sayangnya, proses pembuatannya cukup lama sehingga kita tidak dapat langsung merasakan kedahsyatan cita rasa yang diciptakan oleh kue brownies.

Sampai saat ini pun Resep Brownies Panggang membuat penasaran perut dan lidah saya. Ingin rasanya membuat sendiri dirumah tapi tidak punya cetakan yang memadai. Takutnya ketika sudah dalam proses pembuatan malah akan membuat dapur kebakaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN