Kuliah Murah Hanya di jasakuliah.com

Kuliah Murah - Informasi tentang kuliah murah kali ini datang dari jasakuliah.com selaku penyedia jasa kuliah cepat dan murah. Pernah tidak sih kalian bingung memikirkan biaya kuliah, sampai-sampai harus cari kerja buat tambah-tambah duit kuliah. Nah mungkin masalah tersebut sudah banyak dialami para mahasiswa di Indonesia. Namun kini anda tidak perlu memikirkan hal tersebut. Karena kini ada jasakuliah.com yang bisa menjadi solusi kuliah murah anda.

Jasakuliah.com dan team merupakan konsultan yang sudah berpengalaman di dunia pendidikan. Setidaknya sudah terdapat 22 kampus dan perguruan tinggi di Indonesia yang sudah menjalin kerjasama, dan semuanya merupakan kampus atau perguruan tinggi yang sudah terakreditasi. Selain itu, jasakuliah.com juga sudah mempunyai tenaga pengajar dan campus agent yang siap membantu anda.

Kuliah Murah

Kuliah Murah

Paket khusus kelas extensi S1 (SE) dan S2 (MM, Mm.Pd, Mm.Kes)

A. Kelas Extensi S1 Ekonomi Manajemen & Akuntansi.
Biaya pendaftaran, uang pengembangan & spp semester I, dan biaya fasilitas totalnya sebesar 6Jt. Sisanya diangsur tiap bulan 350rb/bln atau 2,1jt/semester (mulai dibayar pada semester II). Total 8 semester.

B. Kelas Extensi S2 magister (MM, Mm.Pd, Mm.Kes)
Biaya pendaftaran, uang pengembangan & spp semester I, dan biaya fasilitas totalnya sebesar 6Jt. Sisanya diangsur tiap bulan 600rb/bln atau 3,6jt/semester (mulai dibayar pada semester II). Total 4 semester saja.

Fasilitas dari jasakuliah.com:
BimbinganSkripsi/Thesis kami bantu beres, waktu kuliah sesenggangnya bpk/ibu cocok buat yg sibuk, kampus akreditasi B, makan siang gratis tiap kuliah dan ruang kuliah full ac, GARANSI UANG KEMBALI JIKA TIDAK LULUS.

Jasa yang diberikan oleh Jasakuliah.com :

1. Transfer kuliah kuliah cepat D3, S1, dan S2.
Bagi anda mahasiswa/i yang saat ini lagi mengalami kesulitan untuk menyelesaikan masa studinya, terancam DO atau malah sudah drop out, anda bisa bekerjasama dengan jasakuliah.com. Karena jasakuliah.com telah bekerjasama dengan lebih dari 20 kampus atau universitas ternama di Indonesia. Anda bisa memilih berbagai jurusan, yakni meliputi jurusan (Ekonomi, Informatika, Hukum, Pendidikan guru, Teknik, dll) termasuk jurusan Kesehatan (Kedokteran, kebidanan, keperawatan, kesehatan masyarakat, dll). Dan yang paling penting ANDA BISA LULUS TAHUN INI.
Info lengkap kunjungi : jasakuliah.com/solusi-cepat-masalah-kuliah/kuliah-kilat

2. Penyelenggaraan ujian persamaan SD, SMP dan SMA (Kejar Paket A/B/C).
Ujian dilaksanakan serentak secara Nasional tiap tahunnya.
Info lengkap kunjungi : jasakuliah.com/solusi-cepat-masalah-kuliah/kejar-paket-abc

3. Jasa Bimbingan Skripsi/Thesis.
Dibimbing oleh tutor berpengalaman lulusan kampus ternama.
Info lengkap kunjungi : jasakuliah.com/solusi-cepat-masalah-kuliah/kelas-extensi/jasa-bimbingan-skripsi-dan-thesis


Hubungi sekarang juga
JasaKuliah.Com N Partner

08190557-7272 (XL-axiata)
08520180-3000 (Telkomsel)
08161-176-173 (Indosat)
Email : Dey.university(at)gmail.com
Situs : http://jasakuliah.com/

*)Semua telepon, SMS dan Email PASTI KAMI RESPON.

Baca informasi tentang Kuliah Cepat : http://www.bangjay.net/2013/06/jasakuliahcom-solusi-kuliah-cepat-bagi.html

Nah silahkan bagi yang mau kuliah murah segera dapatkan informasi lengkapnya dengan menghubungi kontak yang tertera diatas. Sekian informasi kali ini dan semoga bermanfaat untuk anda, sukses selalu untuk anda.

1 komentar:

  1. Tak banyak yang mengetahui program kuliah cepat, namun tak sedikit yang mencari jasa kuliah cepat untuk solusi kuliah mereka.

    BalasHapus

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN