Disinilah Berada Orang Yang Paling Bahagia Didunia

saat saya membuat tulisan judul diatas, apa yang terlintas dipikiran anda sekalian?
mungkin gambaran orang bahagia adalah orang yang selalu bergelimpangan harta, cukup akan segala kebutuhan ekonominya,  bisa mendapatkan segala apa yang diinginkannya...



secara awam mungkin gambarannya seperti itu...
Tapi jika agan bertanya pada saya, siapakah orang yang paling bahagia didunia ini maka dengan tegas saya akan menjawab "sayalah orangnya", kenapa alasannya, apa saya punya banyak materi, apa saya bisa mendapatkan semua yang saya harapkan, jawabannya tentu tidak, karena saya bukan berasal dari kalangan elit, kalangan yang serba berlebih, saya adalah kalangan yang biasa saja, tapi saya akan terus berusaha menjadi yang lebih baik lagi dan selalu berusaha mewujudkan semua mimpi saya menjadi nyata, tapi mengapa saya menjawab seperti itu, mungkin agan mempunyai satu tanda tanya besar, alasan apa yang mendasari saya berfikiran seperti ini.
tapi disini saya tidak akan memberikan alasan saya mengapa saya berani berucap seperti ini, saya hanya akan memberikan gambaran saja mengapa saya bisa berfikiran seperti ini.
saat saya lihat orang kaya memang mereka bisa membeli apa yang mereka inginkan, ini itupun tinggal tunjuk, mau liburan kemanapun dari ujung indonesia sampai ujung italia tentu saja dengan mudahnya, mungkin kita yang notabene sebagai orang biasa saja "iri" dengan mereka yang mempunyai segalanya (itu karena kita tidak mempunyainya), ini tentu saja sama halnya dengan apa yang mereka rasakan pada kita, mereka juga "iri" dengan kita yang kita miliki entah itu apa, tapi saya yakin mereka merasakan hal yang sama dengan kita.

syukurilah apa yang anda punya, karena belum tentu orang lain memilikinya, berusahalah untuk mewujudkan semua impian anda untuk menjadi nyata, dan yakinlah bahwa anda adalah orang yang paling bahagia didunia

7 komentar:

  1. ga perlu diragukan lagi
    syukur feat. sabar akan berbuah kebahagiaan..

    BalasHapus
  2. ia gan, memang itu adalah salah satu kunci untuk menjalani hidup, makasih sudah mampir gan

    BalasHapus
  3. be must spirit....
    berharap keberanian akan tumbuh untuk merubah situasi dan kondisi.... syukuri apa yang ada karena hidup adalah anugrah....

    BalasHapus
  4. keberanian pasti akan tumbuh dengan suatu keyakinan yang kuat, tetap semangat :))

    BalasHapus
  5. yang boneng gan wkwkwkwkwkwkkw !!!!

    BalasHapus
  6. @cah: boneng la gan :D
    @ietha: makasi sista, makasi juga sudah mampir :D

    BalasHapus

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN