Rekan-Rekan Sekalian

pengen nulis tentang unek-unek yang ada dihati tentang teman-teman yang ada disekitar saya, teman yang bisa dikatakan teman seperjuangan, teman yang ada disetiap hariku yang berjasa, yang ada dalam sejarah hidupku...

Dimulai dari tamber teman yang belajar bareng tentang dunia blogging, yang masih saya ingat dari rekan saya ini waktu saya belajar blogging (dan saya rasa sampai sekarang ini saya masih newbie), saya punya satu cerita kenangan bersama dia, ceritanya begini, saat kami pengen banget pergi ke warnet untuk blogging sambil mencoba keberuntungan di dunia maya, saya berangkat sama rekan saya ini dari rumah pukul 22.30 malam, keadaan hujan, walaupun waktu sebenarnya juga sudah larut, tapi dengan niat yang kuat kami terjang hujan dan tidak menghiraukan larutnya malam itu. walaupun di waktu itu saya dan rekan saya ini dari hasil blogging hanya dapat Rp.50.000,-/minggu ya katakanlah pas buat bayar warnet...hehehe
kemudian disusul binarnow rekan yang sekaligus saudara keponakan (anaknya tante saya) menjadi rekan yang selalu ada di hari-hari saya tiap hari share dengan dia, berbagi, dan tentunya sama-sama mengais peruntungan dari dunia maya
setelah binarnow diikuti oleh uki rekan smp saya dulu, sebenarnya untuk share saya kurang sama uki komunikasi juga kurang sama dia, tetapi saat saya baca di blog rekan saya ini, saya bisa mempunyai ilmu begini tentunya adalah salah satu kontribusi besar dari uki.
dan yang terakhir, rekan saya yang sekaligus guru saya, yang memberikan banyak ilmunya pada saya tentang dunia blogging dan internet market adalah gendowor, sudah lama saya mengenal rekan saya ini, mulai kami masih suka maen motor, musik dan akhirnya sampai sekarang ini, karena dia saya bisa seperti sekarang ini, mempunyai banyak ilmu dalam internet market dan blogging ini sendiri tentunya, selain itu saat saya share sama dia saya sering mendapatkan inspirasi dari dia tentang menjalani kehidupan ini.
terima kasih teman-teman semua, tanpa kalian semua saya gak akan bisa seperti ini, sekali lagi berjuta ucapan terima kasih dan tentunya saya punya sejuta hutang budi pada kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN