Merintis Sebuah Cita-Cita

Alhamdullilah, itulah kata syukur yang terucap dari batin dan bibirku, seolah semua do'a, angan dan cita-cita didengar olehNya, yang selama ini saya impikan akhirnya terlaksana, sebuah usaha mandiri, usaha yang kelaknya untuk kelangsungan masa depan saya datang menjadi nyata.
Walaupun memang saya menyadari yang saya rintis sekarang ini dimulai dari skala kecil, modalpun sebagian dapat meminjam dari saudara dan sedikit tambahan modal yang saya rogoh dari kocek saya sendiri, tapi dengan sejuta optimistis saya yakin kelak saya akan dapat mengembangkan usaha saya ini menjadi lebih besar dan semakin besar sehingga mimpi saya untuk menjadi pengusaha besar bisa terlaksana...amin
Memang saya sadari untuk mewujudkan mimpi saya menjadi nyata akan banyak sekali yang harus saya hadapi didepan sana, apalagi untuk saat ini bisa saya katakan untuk diri saya sendiri saya hanya seorang newbie yang baru merintis sebuah mimpi dan cita saya, tapi dengan keyakinan dan keteguhan yang saya miliki serta diiringi dengan do'a, Tuhan pasti mendengar apa yang saya teriakkan, Tuhan akan memberikan jalan terang untuk sebuah "cita-cita saya"..amin  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN