Lega Tapi Heran

Seperti biasa ketika kedua bola mata terbuka, langsung saja meluncur kedunia maya, cek email (maklum waktunya PO dari salah satu PPC lokal), ternyata email yang tunggu-tunggu sudah datang, tapi kaget bukan main ketika membuka email saya, ternyata saya belum merubah data bank dalam id saya, dan tentu saja komisi yang saya terima terkirim ke rekening yang saya dapatkan dari google.
Tentu saja saya merasa bingung, cemas, dan lenyaplah komisi saya (dalam hati saya), bingung mau gimana (saya juga tidak kenal dengan empunya rekening tersebut) tapi dengan mencoba search ke google kembali, dan akhirnya saya temukan lagi nomer rekening yang saya masukkan ke id saya tersebut.

Disana tercatat nama dan nomer rekening disertakan nomer handphone, tanpa banyak fikir, langsung saja saya menelepon nomer yang tertera disitu, tapi apa yang terjadi, ternyata nomer yang saya hubungi tidak aktif, waduh semakin cemas saja batin ini, lalu saya cobalah langkah kedua dengan mengirim email ke empunya rekening tersebut, tetapi  hasilnya tetap nihil saja, lalu saya cobalah langkah terakhir dengan mengirimkan pesan singkat ke nomer tersebut dengan harapan barangkali nomer yang saya tuju aktif.
Gayung bersambut, akhirnya saya mendapatkan balasan setelah cukup lama menunggu, langsung saja saya menjelaskan duduk perkaranya, dan beliau menjawab dengan ramah, seingat saya intinya begini singkatnya "ia nanti saya cek, saya sekarang masih offline, silahkan tuliskan nomer rekening anda", saya balas pesan singkat tersebut dengan menyertakan nomer rekening saya (sambil berharap dalam hati ada keajaiban).
Akhirnya yang saya tunggu-tunggu telah tiba, saya mendapatkan pesan singkat yang berisi  "sudah saya transfer ke rekening anda Rp.xxx.xxx", lalu tanpa tunggu lama saya cek rekening saya dan ternyata memang benar-benar telah dikembalikan uang saya.
Alhamdullilah terucap dari bibir dan batin saya, tentunya saya merasa senang dan lega karena saya mendapatkan hak saya (padahal dalam hati sudah putus asa, lenyaplah uang saya), tetapi disisi lain batin saya diselimuti rasa heran, ternyata masih ada orang baik dan jujur seperti beliau, yang tanpa pamrih mengembalikan uang saya.
Semoga saya dikelilingi orang seperti ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN