Rasa Berbeda Dalam Sampoerna Mild Kemasan Baru

Sebagai seorang perokok saya menyukai produk dari sampoerna yaitu amild, dan beberapa hari yang lalu saat saya membeli rokok amild, saya menemukan satu kemasan baru, seperti gambar disamping, tentunya kemasannya lebih menarik dan terlihat lebih elegan, baik dari warna dan penampilannya.
Setelah saya membuka kemasannya dan menghisap sebatang rokok amild saya merasakan ada perbedaan rasa yang terdapat pada rokok kegemaran saya ini, serasa lebih halus dan sedikit memanjakan tenggorokan saya.


Serasa tidak percaya dengan rasa amild kemasan baru ini, saya beranjak ke toko lagi untuk membeli amild dengan kemasan lama, dengan tujuan untuk membandingkan apakah benar rasanya berbeda atau ada yang salah dengan tenggorokan saya, dan ternyata benar, ternyata terdapat perbedaan rasa pada rokok kemasan baru ini, tentu ini membuat saya menjadi semakin menggemari amild kemasan baru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN