Sedikit Cerita konyol Tentang Kepemudaan

Alhamdullilah sudah tidak terasa 83 tahun telah berlalu, sesuatu hal yang menjadi catatan sejarah bagi bangsa kita, sejarah mengenai pemuda pada khususnya, dimana para pemuda indonesia pada waktu itu mengadakan kongres pemuda, dimana para pemuda menyatukan diri untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dalam melawan penjajah.
Gambaran singkat tentang pemuda 83 tahun silam, tidak perlu saya jelaskan panjang lebar, karena semua pasti sudah mengerti tentang sejarah sumpah pemuda, dimulai dari sekolah dasar sampai sekolah menengah atas pasti dijelaskan oleh guru sejarah kita..hehehe

Saya mempunyai cerita sendiri tentang masalah pemuda (wah jadi curhat ini), kurang lebih 3 atau 4 tahun silam saya berkeinginan untuk membentuk satu wadah didesa kecil saya, wadah yang dinaungi oleh para pemuda-pemuda didesa saya, karena notabene desa saya mempunyai banyak sekali pemuda, dan yang menurut saya alangkah indahnya kalau pemuda didesa saya ini berada dalam satu wadah yang tentunya akan memperkokoh kesatuan pemuda desa saya serta diiringi dengan tindakan positif.
Waktu itu langkah pertama saya adalah saya sharing dengan teman-teman, dosen, dan tak lupa sama pak RT saya...hehehehe tentu saja respon positiflah yang saya dapat dari rekan sebaya, dosen dan pak RT,tanpa pikir panjang lagi saya kumpulkanlah teman-teman pemuda di desa saya, mungkin kurang lebih dua minggu setelah saya konsultasi, lumayan juga para pemuda yang terkumpul, tapi berhubung saya tidak memiliki background yang kuat dan tidak adanya konsistensi maka bubarlah perkumpulan pemuda yang saya bentuk ini....wkwkwkwkkwkwkwk
cukup saya jadikan ini sebuah cerita dalam perjalalan saya, saya anggap ini adalah sebuah pelajaran yang sangat berharga bagi saya, tentunya saya juga tidak menyalahkan teman-teman pemuda, tapi yang saya salahkan adalah diri saya sendiri yang tidak bisa memperkokoh team (karena pada waktu itu saya yang ditunjuk untuk menjadi leader) dan mempersolid team
Ada satu rencana bagi para pemuda didesa saya yang terlintas dalam angan saya, saya berkeinginan memiliki RT/RW net tentunya dengan harga terjangkau perbulannya supaya para pemuda didesa saya dapat menikmati fasilitas internet yang notabene ditujukan untuk kemajuan tekhnologi di wadung indah permai ini....amiiiien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN