Suguhan Baru Dalam Tampilan Facebook Versi Terbaru


Beberapa pekan yang lalu ada yang baru dalam tampilan facebook saya, tampilannya serba baru, lebih fresh baik dimata maupun difikiran, serta memiliki fitur-fitur baru tentunya, semisal tampilan chatboxnya yang dirubah se
demikian rupa walaupun fitur ini sangat tidak saya sukai karena pengelompokan teman di facebook tidak berarti, semuanya campur jadi satu di chatbox :cpd:, selain fitur chatbox juga ada fitur baru yaitu pada side bar kanan kita bisa melihat aktivitas teman facebook kita yang komen distatus si A, ditandai dalam foto, bahkan adanya pertemanan baru antara si A dan si B, jelasnya seperti pada gambar dibawah ini:

Selain itu ada satu fitur baru dan menurut saya ini sangat keren, yaitu fitur translate, jadi kita bisa mentranslate update dari bahasa indonesia ke bahasa inggris (mungkin karena facebook saya memakai bahasa inggris dan sebaliknya), tetapi menu translate ini bisa digunakan (mungkin) untuk page saja, karena saya tidak menemukan menu ini pada profil saya pribadi maupun teman facebook saya, seperti pada gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya:





Wah semakin canggih saja tampilan facebook terbaru ini ya, pasti nanti akan terus ada fitur-fitur terbaru lainnya yang lebih keren tentunya, kita tunggu aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN