Resolusi Juara 2012

Resolusi Juara 2012, Menjadi pelanggan setia PT.telkom sejak tahun 1995 (saat saya masih sd...hihihi) itulah tradisi turun temurun dari keluarga saya, dimulai dengan  menggunakan jasa telefoni (karena emang belum ada handphone kali ya, kalaupun ada pasti sinyalnya masih ga ada didesa saya...hahahaha), saat itu hanya 65 ribu saja sudah bisa menikmati layanan telefoni, dengan layanan ini saya bisa berkomunikasi dengan saudara-saudara saya yang ada diluar kota maupun disebrang pulau (kala itu komunikasi menggunakan telefoni memang yang paling utama).

Tahun demi tahun akhirnya terlewati dan akhirnya saya berkenalan dengan yang namanya internet (kayak cewek aja pake
kenalan...hihihi), tepat tahun 2001 saat saya memasuki salah satu sekolah menengah kejuruan, sekolah yang memaksa saya untuk lebih mendalami lagi tentang apa yang berhubungan dengan internet karena pada waktu itu saya mengambil jurusan Teknologi Informatika yang tiap harinya bergelut sama yang namanya komputer serta internet (sekolah saya dulu juga menggunakan fasilitas dari telkomspeedy lho, karena telkomspeedy menjadi satu-satunya penyedia fasilitas internet didaerah saya ).

Waktu demi waktu berlalu hingga akhirnya saya menjadi seorang blogger yang tentunya membuat saya sangat tergantung sekali dengan fasilitas internet (dulu sih awalnya saya kewarnet...hehehehe), lama-lama ga betah juga kewarnet terus kalau mau blogging, maklumin aja jarak warnet dari rumah sekitar 3Km, karena di desa saya masih jarang sekali yang namanya warnet (jadi malu nih jadi orang desa...hihihihi),  terus saya berfikir gimana caranya bisa punya koneksi internet sendiri dirumah, mau pake jasa provider dengan menggunakan modem, jelas sangat tidak mdndukung kinerja saya sebagai seorang blogger, maklumlah didesa tidak kenal sama yang namanya 3G, akhirnya secara tidak sengaja (emang ditakdirin jodoh kali ya) saya membaca brosur pasang speedy hanya 35 ribu, serta tarif perbulan hanya 99 ribu udah unlimited pula (dalam hati berkata, wah ini yang saya cari, koneksi internet cepat harga bersahabat) tanpa pikir panjang keesokan harinya saya mengunjungi plasa telkom terdekat untuk menjadi pelanggan telkomspeedy, gayung bersambut akhirnya selang beberapa waktu saja saya sudah dapat menikmati fasilitas internet cepat harga bersahabat dari telkomspeedy, terbukti ini sangat mendukung kinerja saya sebagai seorang blogger, yang tadinya hanya berpenghasilan 100 ribu perbulan (saat masih diwarnet), sekarang bisa mencapai 3-4 juta perbulan berkat jasa dari Telkomspeedy, alhamdullilah yah sesuatu banget, salah satu pencapaian yang telah saya capai ditahun 2011, tentunya di tahun 2012 saya memiliki target yang akan saya capai yang saya sebut Resolusi Juara 2012 bersama Telkomspeedy, karena resolusi yang harus saya capai karena ini berhubungan sekali dengan dunia internet.

Resolusi Juara 2012 Yang pertama ingin saya capai adalah membuat fasilitas internet di desa bersama Telkomspeedy, tentunya dengan memperbesar paket speedy saya, agar orang di desa saya bisa menggunakan fasilitas internet.

Resolusi Juara 2012 Yang kedua tentunya berkaitan dengan pekerjaan saya didunia internet sebagai seorang blogger yang awalnya berpenghasilan 100 ribu perbulan lalu bisa mencapai 3-4 juta perbulan dan ditahun 2012 target penghasilan saya naik 200% perbulannya.

Resolusi Juara 2012 Yang ketiga adalah membahagiakan orang tua saya (yang tinggal ayah saya, karena ibu saya sudah meninggal), membelikan ayah saya motor baru, sebenarnya pengen memberi beliau title Haji, mungkin apa gak ya (walaupun tidak mungkin jika kita menggunakan otak kiri), tapi menurut saya segala sesuatu pasti akan mungkin terjadi  karena "niat kita baik dan diikuti dengan usaha yang kuat serta ditutup dengan do'a akan menghasilkan sesuatu yang baik pula, tapi jangan lupa semua kehendak kembali kepada yang maha Kuasa" :).

Resolusi Juara 2012 Yang keempat adalah membesarkan usaha saya didunia nyata yang nantinya diharapkan bisa menyerap tenaga kerja baru sehingga mengurangi pengangguran di desa saya pada khususnya.

Dan Resolusi Juara 2012 yang terakhir (sebenarnya agak malu sih ngomongnya...hihihi) saya pengen menikah ditahun 2012....hahahaha

Itu Resolusi Juara 2012ku,
 bagaimana dengan Resolusi Juara2012mu?

22 komentar:

  1. sukses gan buat resolusinya. mampir juga ke punya ane http://gamersrevolution62.blogspot.com/2012/01/resolusi-juara-speedy-2012.html

    BalasHapus
  2. amiiien
    makasi gan
    ia tar ane mampir sana :D

    BalasHapus
  3. sukses,,selalu buat resolusinya.moga jadi juara

    BalasHapus
  4. wah semoga bisa tercapai resolusinya mas
    internet desa itu bagus buat kemajuan desa
    emang bener kalo didesa koneksi termurah dan tercepat hanya telkom speedy
    sukses buat lomba blognya mas

    BalasHapus
  5. amiiiien
    yup bener banget mbak
    makasi juga udah mampir

    BalasHapus
  6. keren juga resolusinya mas, pengen bisa blogging terus dapet uang :D

    BalasHapus
  7. Keren bro , semoga tercapai ya resolusinya , check dan berikan komentar dong di postingan gue . :)))
    http://addynoer.blogspot.com/2012/01/resolusi-juara-di-2012-new-year-new.html

    BalasHapus
  8. @firman: makasi mas :)
    @addy: amiiien
    iya nanti saya akan berselancar kesana :)

    BalasHapus
  9. Topik yang baguss sobb...
    blognya juga keren...
    jgn lupa kunjungi juga punya ane..

    http://sigitirmawan.com/tuntaskan-skripsi-di-2012-my-resolution

    tinggalkan komentar yah,..
    happy blogging and happy new year..

    BalasHapus
  10. makasi sob
    iyah tar saya pasti berselancar kesana :)

    BalasHapus
  11. amiiiiin
    makasi gan udah mampir, tar ane mampir balik :)

    BalasHapus
  12. kunjungan membawa support, semangat gan

    BalasHapus
  13. Semoga resolusinya tercapai terutama bapak nya bisa naik haji .. :D
    Kunjung balik ya ke My Blog

    BalasHapus
  14. resolusi yg ketiga mulia skali... ane dukung sob ... semoga berhasil. amin ....

    Resolusi 2012: Memaksimalkan internet

    BalasHapus
  15. semoga sukses...
    kunjung balik http://amelia-speedy.blogspot.com/2012/01/resolusi-juara-2012.html

    trims..

    BalasHapus
  16. Wah,semoga berhasil! Kunjungi balik di http://meliaspeedy-resolusijuara2012.blogspot.com/ ya,tinggalkan komen jika berkenan,terimakasih.

    BalasHapus
  17. @belajar: so pasti gan
    @star: amiiiiiiiiiiiien sob
    @cheng: tq sob
    @irna: makasi, ok d sist ditunggu ya :)
    @melia: ia sist, ditunggu ya

    BalasHapus
  18. tetap semangat gan, sukses nih buat kontesnya

    BalasHapus
  19. @jay
    Kalo bisa kita naikin hajinya bareng :D
    hahah :D
    Terima kasih ya telah berjejak di My Blog
    Mampir lagi ya bang :D

    BalasHapus
  20. sayange koneksine lemoot hahahhahahahha kadang nek nangani kurang pass di mintain cara seting aja masi anyi anyi wkwkkwkwkwkwkkwkwk

    BalasHapus

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN