Tuhan Pasti Akan Memberikan Yang Terbaik Buat Kita

Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu,  kita sudah memasuki bulan ke 12 di tahun 2011, banyak sekali warna dari kehidupan yang kita alami, mulai dari hitam, putih, merah, hijau dan berbagai warna lainnya yang senantiasa saling berganti mengisi hari-hari kita.
Saat warna putih hadir dalam kehidupan kita tentunya kita merasa bahagia, hati tentram dan paras kitapun tidak akan luput dari senyum yang tentunya akan selalu terpancar dari bibir kita. Tetapi akan beda rasanya saat warna hitam tiba-tiba datang tanpa kita bayangkan, hadir tanpa kita impi-impikan dalam kehidupan kita, tentu lenyaplah senyum indah dari bibir kita, musnahlah ketentraman hati kita.

Saat seperti Ini kita dihadapkan pada posisi yang sulit, posisi yang membuat kita terjepit, kadangpun kita merasa mengeluh pada Tuhan seraya berkata "apa salah saya Tuhan hingga Engkau memberikan ujian kepadaku seperti ini".
Tetapi tanpa kita sadari, dalam diri kita sendiri kita mempunyai kunci yang kuat untuk melewati ini semua, dan biasanya ini yang terlewatkan oleh kita-kita semua. Pasti anda akan bertanya-tanya apa kunci tersebut?
Cukup simple tanpa kita harus mencari kesana kemari apa kunci tersebut, kuncinya adalah kita tetap bersyukur tentang apa yang diberikan OlehNya kepada kita, baik itu anugrah ataupun ujian.
Coba kita tarik contoh kecil dari kehidupan kita, saat kita menaiki motor dan tiba-tiba saya ban motor tersebut bocor, langsung saja ucapkan dalam hati alhamdullilah, lo kok bisa, menurut pribadi saya inilah rencana lain Tuhan buat kita, siapa tahu kalau ban motor kita tidak bocor kita akan mendapatkan musibah didepan sana, satu kata yang harus selalu kita ucapkan dan ingat adalah "Tuhan akan memberikan yang terbaik buat kita".
Kata-kata itu yang harus selalu kita simpan dalam fikir dan angan kita, percaya tidak percaya saya telah mengalaminya, dan anda juga pastinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN