Tips Meninggikan Badan

Tips meninggikan badan akan kita bahas dalam postingan kali ini, karena banyak yang bermasalah dengan tinggi badan, serta pentingnya akan postur tubuh seseorang (baik untuk melamar kerja ataupun waktu mendekati wanita)hehe.

Banyak yang menganggap masa pertumbuhan seseorang maksimal usia 21 tahun, tetapi sebenarnya pertumbuhan seseorang itu sebenarnya lebih dari usia tersebut, bahkan pertumbuhan badan sampai dengan usia 30 tahun, tapi asupan makanan, pola tidur, dan latihan fisik sangat berpengaruh. Tetapi pada masa ini tinggi badan hanya bisa bertambah sekitar 5-10 cm secara alami.


Tips Meninggikan Badan

 

 


Berikut kita akan bahas beberapa tips meninggikan badan secara alami, adalah tips meninggikan badan dengan memperpanjang tulang belakang, meningkatkan fleksibilitas serta memperkuat otot-otot perut,
yang saya kutip dari berbagai sumber:

Berayun
Beli alat untuk berayun atau gunakan ambang pintu yang tinggi, untuk melakukan ayunan lakukan dengan posisi awal berdiri lalu ayunkan tubuh, minimal 20 kali ayunan sehari diyakini adalah cara meninggikan badan secara alami.


Berenang:
Berenang merupakan salah satu olahraga yang paling efektif dalam meninggikan badan, dianjurkan melakukan olahraga ini sekitar 20 menit.

Bersepeda
olahraga jenis ini sekarang memang lagi digemari oleh para kawula muda bahkan para eksekutif muda, dengan bersepeda akan membuat kaki lebih panjang, lakukan minimal 15 menit sehari setiap pagi.

Jogging:
Latihan ini berfungsi untuk melemaskan otot-otot pertumbuhan, penekanan pada otot kaki selama latihan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot.

Demikian yang kita bahas tentang tips meninggikan badan, semoga sangat bermanfaat bagi anda sekalian, jangan lupa selalu berdo'a dan selalu berusaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN