Manfaat Buah Mangga

Manfaat buah mangga -  tentunya kita semua tahu akan buah mangga, buah yang berkulit hijau dan berwarna kuning pada isinya serta dibalut oleh aroma yang segar ini menjadi kegemaran pencuci mulut bagi kita semua, karena rasanya yang pas untuk kita.

Dibalik kesegaran rasa yang ada pada buah mangga, ternyata buah mangga memiliki berbagai manfaat untuk tubuh kita, mungkin ini belum banyak yang tahu, oleh karena itu disini kita akan membahas manfaat buah mangga.


Manfaat Buah Mangga


Berikut kita akan langsung membahas tentang manfaat buah mangga bagi kesehatan dan kecantikan:

1. Menyehatkan mata

Ternyata buah mangga dapat menyehatkan kedua mata kita, karena selain memiliki kandungan vitamin c yang besar ternyata buah mangga memiliki kandungan vitamin A yang cukup besar pula, berbagai riset telah membuktikan dengan sering mengkonsumsi mangga kita akan terhindar dari rabun ayam.

2. Membantu proses pencernaan
Selain memiliki vitamin a yang baik untuk mata, ternyata buah mangga juga sangat baik unuk membantu proses pencernakan kita, karena buah mangga mengandung enzim yang menenangkan perut dengan mencegah keasaman yang tinggi.

3. Seks yang baik
Manfaat buah mangga juga baik untuk kehidupan seks anda, karena kandungan vitamin E pada buah mangga dapat meningkatkan dorongan seks seseorang untuk mengatur hormon seks dalam tubuh.

4. Meningkatkan memori
Nah untuk anda yang sedang kurang baik dalam hal ingat mengingat, silahkan anda perbanyak makan buah mangga, karena buah mangga dipercaya sebagai media untuk meningkatkan daya ingat anda.

5. Menghaluskan kulit 
Mengkonsumsi buah mangga ternyata juga dapat untuk membuat kulit anda lebih bersinar, selain itu kulit mangga juga dapat anda oleskan pada wajah anda sekitar 10 menit untuk mengeluarkan kotoran pada pori yang tersumbat sehingga dapat mengurangi timbulnya jerawat.

Itulah beberapa manfaat buah mangga bagi kesehatan, kecantikan dan seks, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN