Motivasi

Motivasi - Waktu pertama kita dilahirkan didunia ini tentunya kita masih belum menghadapi dan merasakan ujian yang tuhan berikan kepada kita, tetapi dengan seiring berjalannya sang waktu kita akan merasakan betapa banyaknya cobaan yang tuhan berikan kepada kita.

Tentunya sedikit demi sedikit kita akan mendapatkan ujian yang bertahap pada ujian yang lebih sulit, ini dikarenakan kita akan dinaikkan derajatnya oleh Tuhan YME, karena semua ujian yang diberikan olehnya akan membuat kita akan merasa kuat menghadapi masalah yang ada kelak.


Tetapi kadang kala saat kita menghadapi masalah kita akan merasakan yang namanya masa berat pada otak kita, ini dikarenakan kita memang belum siap untuk menghadapi ujiannya, dan pada postingan kali ini bang jay akan memberikan cara untuk memotivasi diri sendiri untuk menghadapi berbagai macam masalah anda (bukan para normal ya):

Motivasi



Berikut cara untuk memotivasi diri sendiri (menurut pengalaman pribadi bang jay sendiri):

1. Tenangkan fikiran anda
2. Selalu berfikir positif, dan terus semangat karena pada dasarnya seberat apapun masalah pasti akan bisa diselsaikan
3. Yakinlah anda dapat mengatasi segala kesulitan anda
4. Selsaikanlah semua masalah dengan kepala dingin, tahan semua emosi anda, karena dengan emosi akan menambah masalah anda.
5. Ingatlah satu prinsip ini, tidak ada yang bisa menolong anda kecuali diri anda sendiri.

Demikian kelima hal yang mungkin dapat anda pergunakan untuk meningkatkan motivasi anda, serta dapat anda pergunakan untuk menyelsaikan masalah anda, semoga berguna bagi anda sekalian

2 komentar:

  1. Hidup ini adalah perjuangan jadi kita jangan menyerah akan keras nya hidup. nice post, salam kenal ..!!!

    BalasHapus
  2. iya mas, harus siap menghadapi apa yang ada didepan kita
    salam kenal juga mas, makasi sudah mampir :D

    BalasHapus

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN