Apple iPhone 5 Akhirnya dirilis


Apple iPhone 5 yang sebelumnya mengundang penasaran banyak pihak akhirnya resmi dirilis. Berdasarkan tanggal perkiraan atau gosip yang beredar selama ini memang benar bila iPhone 5 membawa sejumlah perubahan mulai dari spesifikasi dan harga nanti juga akan kami bahas secara bersama. Pada rentang waktu yang sangat jauh yaitu 1 tahun iPhone generasi sebelumnya selalu membawa fitur menakjubkan yang belum pernah ada sebelumnya. Sehingga setiap tahun selalu  ada vendor lain yang meniru konsep iPhone. Namun kali ini Apple sepertinya tidak banyak membawa aplikasi dan fitur khusus. Melainkan merubah seluruh spesifikasi dari Apple iPhone 5. Jauh berbeda dengan apa yang dimiliki oleh generasi iPhone sebelumnya. Semenjak peninggalan Steve Jobs sepertinya Apple kurang sekali dalam menelurkan inovasi hanya memberkan upgrade dari apa yang sudah ada.

Sangat disayangkan memang bila generasi terbaru dari iPhone 5 malah tidak memiliki fitur baru. Padahal sudah banyak yang menanti sejak pertengahan tahun 2012. Selain itu jarak yang terpaut cukup jauh ini sepertinya hanya disia-siakan saja oleh Apple hanya untuk menggugat beberapa vendor smartphone lain yang diklaim melanggar hak cipta. Sesungguhnya bila Apple tidak terlalu sering menggugat malah akan meningkatkan citranya dimata publik.


Kini semenjak Harga iPhone 5 dirilis makin banyak saja gugatan yang menanti perusahaan yang didirikan oleh Steve*jobs dan Wozniak. Saat ini memang belum banyak yang bisa dilakukan oleh CEO yang baru di angkat tersebut. Kita juga menanti kehadirannya di Indonesia, tapi masih belum ada kepastian dari Apple apakah tahun ini juga akan diluncurkan di seluruh negara atau belum.

Klik disini >> http://www.eragadget.com/2012/09/13/apple-iphone-5

Sebagian besar orang akan mengira Apple iPhone 5 akan membawa sejumlah fitur baru seperti yang dilakukan pada iPhone 4S. Perintah suara tersebut sangat digemari bahkan banyak pengembang aplikasi berduyun - duyun untuk menciptakan perangkat lunak sejenis sehingga pesaing dari siri semakin banyak. Rival berat dari Apple iPhone 5 sepertinnya adalah SGSIII yang sudah diproduksi lebih dulu menggunakan prosesor quad-core yang ditanamkan pada sistem operasi paling banyak digunakan saat ini. Bagi pengguna yang belum menikmati iOS 6 kini bisa segera upgrade ke versi iOS tersebut secara gratis langsung melalui iTunes atau download langsung melalui over the air dari Apple iPhone 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN