Harga Blackberry Kini Lebih Terjangkau


Harga Blackberry meski mengalami masa sulit tapi tetap diminati apalagi harganya kini sudah lebih terjangkau dari pada bebrapa waktu lalau. Lebih tepat nya bila dibandingkan dengan dua bulan lalu harganya sudah jauh berbeda apalagi saat ini sudah banyak yang menjual dalam versi BM dimana paket blackberry tersebut dijual tanpa menyertakan garansi. Bagi kebanyakan orang Indonesia tentu tertolong dengan jenis blackberry BM karena lebih terjangkau sehingga tidak terlalu menguras kantong. Harga Blackberry normalnya cukup mahal karena dijamin dengan garansi lifetime waranti jika rusak dikembalikan lagi dalam bentuk baru. Sehingga orang akan lebih merasa aman untuk menggunakannya. Berbeda dengan varian dalam kondisi BM orang harus berhati - hati saat menggunakannya. Apabila rusak uang tidak kembali dan hape bisa melayang.

Harga Blackberry


Beberapa kisah lain menyebutkan bahwa pemilik dan pendiri Blackberry kini sudah mundur dari jabatan sehingga tidak akan ada inovasi yang istimewa lagi dari RIM. Tapi Jangan kawatir bila beberapa bulan mendatang RIM akan mulai menggebrak pasar dengan menghadirkan varian yang memiliki fitur full layar sentuh. Jadi kita tak perlu lagi repot repot harus memencet tombol fisik yang kerasnya minta ampun. Apalagi casing dan keypadnya tidak orisinil maka sangat keras dan tidak nyaman.



Biasanya Harga Blackberry yang murah juga mempengaruhi kualitas mulai  dari hardwarenya yang dibuat secara asal - asalan sampai casing pun berkualitas sangat jelek. Bahkan jauh lebih jelek ketimbang dengan handphone nokia harganya terpaut separonya. Hal inilah yang menyebabkan kenapa Blackberry kini tidak begitu diminati di beberapa negara maju. Selain karena kualitasnya semakin buruk tidak adanya fitur membuat Harga Blackberry semakin hancur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN