Cara membuat facebook cepat dan mudah


Cara Membuat Facebook  lanjutan dari yang kemarin hanya untuk memberikan tips dikit saja tidak usah banyak banyak. Pastinya membat facebook itu mudah dan cepat asal jangan dibayangkan saja tapi langsung di praktekkan. Dengan begitu kita tidak mudah lupa ketika proses pembuatannya berjalan. Pada umumnya orang takut menggunakan nama asli mereka. Hal ini memang ada benarnya untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Cara Membuat Facebook


Lebih baik data penting yang mengandung unsur berbahaya seperti jabatan atau perusahaan yang dimiliki dan harga kekayaan tidak usah tidak berikan. Alamat aslipun jangan pernah di berikan di facebook karena rawan sekali terhadap tindak kejahatan. Selain itu juga jangan memasukkan tanggal lahir asli di facebook sebab bisa saja ada orang iseng yang mengerjai Anda. Itulah sedikit tips yang bisa kami berikan sebagai salah satu  Cara Membuat Facebook.
Klik disini >> http://www.ruame.com/cara-membuat-facebook-44655/
Sedikit tambahan bagi yang mencari Cara Membuat Facebook gunakanlah email yang benar - benar tidak mati ketika lama tidak digunakan. Biasanya ada penyedia email yang memberi masa pakai dalam jangka waktu tertentu akun email tersebut di tutup. Misalnya yahoo, penyedia ini tidak memberikan masa pakai yang lama. Biasanya dalam jangka waktu tiga bulan akun tidak digunakan maka otomatis tidak bisa digunakan. Sehingga rawan sekali terhadap tindak pencurian akun facebook. Gunakanlah email dari Google untuk memulai Cara Membuat Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN