Cara membuat facebook lengkap bergambar


Cara membuat facebook bagi yang masih pemula di dunia internet tentu bukan pekerjaan yang mudah. Sebab dibutuhkan suatu data wajib diisi kedalam kolom pendaftaran lengkap tanpa ada yang tersisa. Kadangkalah orang yang awam bisa mengakses youtube tapi tidak mengerti bahasa yang digunakan dalam situs karena menggunakan terjemahan yang hancur lebur. Oleh sebab itu perlu adanya pembahasan khusus mengenai cara membuat facebook.

Cara membuat facebook


Sebelum mempraktekkan cara membuat facebook, Hal utama yang harus dimiliki adalah email yang paling aman kami menyarankan daftar di gmail atau yahoo karena kedua penyedia email gratis tersebut sudah terkenal akan keamanannya.  Memang beberapa waktu lalu ada berhta miring yang mengabarkan bahwa ada pembobol yang berhasil mengambil data penting milik penggunanya. Tapi hanya dalam waktu beberapa jam lubang keamanan tersebut sudah bisa di tambal.

Dalam prakteknya, cara membuat facebook harus mengutamakan keamanan seperti password jangan disamakan dengan email. Sehingga ketika nanti lupa password bisa menggunakan email sebagai tempat menerima password baru. Banyak orang yang menyepelakan fungsi email dan banyak yang lupa passwordnya sehingga ketika ada apa - apa dengan facebook tersebut dia tidak bisa berbuat apa - apa. Maka hal utama yang perlu diperhatikan ada sandi login ketika mulai membuka jejaring sosial dan cara membuat facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN