Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 309


Nokia Asha 309 pendatang baru dibelantika persaingan ponsel entry level mengusung fitur WiFi tapi dijual dengan harga terjangkau. Dikenalkan kemarin secara resmi oleh Nokia kabarnya meluncur pada akhir tahun ini untuk menyasar yang segmen pasarnya terluas di wilayah Indonesia. Diharapkan dapat bersaing dengan seri android dari pabrikan lokal yang harganya di bawah satu juga. Bukanlah hal asing bagi nokia menelurkan produk berkualitas dengan fitur menjanjikan sebelumnya di generasi pertama asha mereka sudah menciptakan produk serupa kini mereka ingin memberikan update dengan memberbarui Nokia Asha 309.

Nokia Asha 309

Nokia Asha 309 
Sebagai pendatang baru tentu saja Spesifikasi Nokia Asha 309 jadi bahan pembicaraan. Layar yang dilindungi oleh resistan glass ini berjenis kapasitif yang bisa disentuh dengan ujung kulit jari pengguna. Berbeda dengan generasi pertama yang harus menyentuhnya menggunakan kuku sehingga rawan terkena goresan.

Perhatian utama pada seri ini adalah Harga Nokia Asha 309 yang sangat terjangkau. Bila pada 2 -3 tahun lalu Nokia tidak akan menjual ponsel sejenis dengan harga dibawah satu juta rupiah tapi kini mereka berhasil menciptakan komposisi hardware bermutu dan berkualitas dengan harga lebih terjangkau. Masih belum ada vendor lain yang bisa menyaingi kualitas bahan casing pada seri entry level nokia.

Link sumber : http://www.eragadget.com/2012/09/26/nokia-asha-309-harga-dan-spesifikasi

Untuk sementara waktu informasi mengenai Nokia Asha 309 masih belum dapat sepenuhnya dipastikan. Sebab produk ini dalam misi mempersiapkan kehadirannya di Indonesia. Kemungkinan besar akan hadir di awal Oktober, memang waktu yang tepat untuk Nokia merilis handset tersebut. Saat ini diberbagai situs teknologi sedang ramai memperbincangkan kehadiran dan fitur apa saja yang dimiliki oleh Nokia Asha 309.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN