Gangnam Style Cerita Dibalik Distrik Kaya


Gangnam Style siapa sih yang nggak pernah denger kata tersebut. Dia pasti nggak pernah nonton tivi atau buka internet. Paling tidak saat ini nama tersebut sedang populer karena salah satu gaya didalam video klip tersebut ngetrend di kalangan anak muda. Bukan hanya di Indonesia Gangnam Style sangat populer di AS, kiblat dunia enternainment. Bahkan lagu ini mendapatkan rekor Guinness World Records sebagai video dengan jumlah like terbanyak.

Video ini sudah ditonton lebih dari 229 juta kali di youtube sejak di unggah pada pertengahan juli, angka tersebut terus meroket. Tak perlu membuka kamus bahasa korea untuk menikmati lagu tarian Gangnam Style. Gaya naik kuda yang di populerkan oleh PSY mampu menghinotis yang meliihatnya.

Distrik di Gangnam style merupakan tempat orang kaya atau milarder tinggal. Dimana semua orang yang tinggal disana telah mengalami perubahan pola hidup. Tidak ada orang jelek disana yang ada adalah orang - orang dengan style modern rambut warna warni wajah dioperasi plastik, serta make up tebal. Semuanya itu adalah gambar dari lagu yang di angkat oleh PSY Gangnam Style.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN