Resep Pancake Goyang Lidah


Resep Pancake selalu membuat orang terbayang - bayang kelezatannya yang menggoyang lidah. Lembut, itulah kesan yang pertama kali hadir ketika kita menggigit roti pancake. Cita rasa yang khas membuatnya jadi favorit setiap keluarga yang memakan. Cocok disantap sebagai hidangan sarapan di pagi hari yang cerah dengan cahaya sinar matahari menembus cendela rumah. Menyinari seisi dapur dengan hangatnya mampu memadamkan dingin dipagi hari. Resep pancake sudah sejak lama ditemukan oleh koki namun kami belum tahu pasti berasal dari negara mana kue ini dibuat. Tak ubahnya kue lain, pancake adalah hidangan yang cocok disajikan disaat apapun. Buat bekal anak kesekolah juga cocok, buat ke sawah juga oke.

Resep Pancake



Ada juga yang membuat resep pancake coklat Bahan utama kue ini terbuat dari tepung terigu, dalam pemilihan tepung sebaiknya gunakan yang berprotein sedang. Misalnya tepung yang dijual oleh salah satu perusahaan ternama yang diberi merek segitiga tipe biru. Konon katanya, bila tepung yang kita gunakan sudah benar maka kue akan lebih mantap. Biasanya menggunakan saus buatan khusus untuk taburan atau lapisan yang dituangkan di atas resep pancake coklat.

Klik disini >> http://www.ruame.com/resep-pancake/

Selanjutnya adalah telur, Resep Pancake merupakan hidangan setengah kering karena nantinya akan dipanggang di atas loyang atau wajan. Sebaiknya gunakan yang berbahan teflon agar adonan cair yang dituangkan di atasnya tidak lengket sehingga sulit untuk diangkat. Bahan campuran bisa juga menggunakan seafood, telur, susu, cokelat, taburan buah yang dipotong kecil - kecil dan lain sebagainya. Untuk menambah cita rasa bisa juga disajikan bersama teh sehingga terasa bahwa ini benar - benar spesial resep pancake.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN