Ducati Multistrada Jagonya motor laki


Ducati Multistrada motor asal negeri pizza italia ini mampu memikat mata yang melihatnya. Desain yang didonimanis oleh lekukan yang sarat akan teknologi menjadikannya motor paling diimpikan oleh penunggang kuda besi dari belahan dunia manapun. Semenjak valentino rossi menjadi salah satu rider di motogp, nama ducati semakin mendunia bahkan di Indonesia sendiri sudah ada dealer resmi ducati.

Ducati Multistrada


Salah satu varian paling laris adalah Ducati Multistrada dimana motor ini menggunakan mesin v-twin dengan kapasitas mesin 1200 cc. Dengan swingarm single seperti ducati lain membuat motor ini tampak begitu futuristik. Desain burung yang coba di tanamkan pada sektor depan membuat tingkat aerodinamis sangat tinggi. Menembus kecepatan 100 km perjam dalam waktu beberapa detik saja.


Itulah sedikit gambaran tentang Ducati Multistrada yang di Indonesia sendiri pemiliknya hanya dapat dihitung dengan jari. Tidak bisa disangkal, orang Indonesia lebih memilih untuk beli mobil ketimbang motor yang harganya hampir 200 juta rupiah ini. Meski begitu kita bisa mengumpulkan sedikit demi sedikit untuk membeli Ducati Multistrada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN