Yamaha Vixion 2013 tampil lebih gagah

Yamaha Vixion memang memiliki aura motor yang sangat lelaki tapi seksi. Lekukan tiap detail bodinya memang menawan dengan aksen khas motor balap sehingga banyak yang suka saat melihatnya pertama kali. Tapi siapa sangka motor yang diadopsi bodinya dari motorgede ini ternyata hanya dibekali oleh mesin kecil bercc 150. Di Indonesia motor berdesain futuristik memang sedang digandrungi oleh semua orang contohnya seperti Yamaha Vixion.

Yamaha Vixion


Model baru untuk Yamaha Vixion 2013 sudah bocor di Internet tapi sayangnya kami masih belum mendapatkan detail pasti seperti foto - foto dari berbagai sudutnya. Hanya ada sketsa yang sumber masih belum jelas dan belum dapat dipastikan kebenarannya.

Mengingat masalah Harga Yamaha Vixion memang bagian dari strategi pabrikan. Sudah barang tentu sektor ini akan dipertimbangkan secara matang agar tidak merusak pasaran dalam kondisi bekas. Sehingga jika melihat Spesifikasi Yamaha Vixion harus berkaca dari pengalaman sebelumnya agar tidak membuat pembeli kecewa.

Klik disini : http://www.eraotomotif.com/yamaha-vixion-2013-harga-bersaing-spesifikasi-mumpuni-78404/

Itulah sedikit uraian tentang Yamaha Vixion yang sampai saat ini masih menjadi bahan penasaran bagi biker sejati. Apalagi yang banyak duit dan suka jadi yang pertama menungganginya pasti kepincut dengan desain Yamaha Vixion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN