Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami


Cara Menghilangkan Bekas Jerawat secara alamiah masih diminati meski jaman sudah modern dan obat - obatan canggih ditemukan. Hal itu terbukti dari makin banyaknya orang yang mencari berbaga macam bahan alami yang berkasiat untuk menghilangkan bekas tersebut. Salah satu bahan alami yang mudah didapat dan berkhasiat untuk jerawat adalah putih telur. Beberapa waktu lalu seseorang dari luar negeri pernah membahas manfaat putih telur. Selain untuk makanan dan kue ternyata kandungan zat yang terdapat pada putih telur dapat menyamarkan bekas jerawat. Itulah sebabnya mengapa sampai saat ini masih banyak yang mengandalkannya sebagai salah satu cara menghilangkan bekas jerawat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat



Banyak metode lain yang lebih mahal selain cara alami untuk menghilangkan bekas jerawat tapi yang aman tentu cukup terbatas. Meski saat ini sudah ada teknologi laser tapi biayanya mahal hanya dapat dijangkau oleh kalangan berduit dari kaum jetset. Sedangkan orang dengan kantong tipis harus rela mengalah menggunakan cara alami. Bukan berarti cara alami tidak bermanfaat, justru yang alami inilah efek sampingnya tidak terlalu besar. Jika Anda menggunakan obat - obatan kimi untuk menghilangkan bekas jerawat maka seperti adiktif atau kecanduan jika tidak menggunakan obat tersebut bekas luka tampak kembali. Berbeda dengan cara alami meski lama tapi dapat hilang secara permanen.

Sumber : http://yukidaniswara.blogspot.com/2012/11/cara-menghilangkan-bekas-jerawat-di.html

Sayangnya bagi yang sudah menggunakan cara menghilangkan bekas jerawat dengan obat - obatan tapi tak kunjung sembuh Anda harus merelakan uang Anda pergi melayang dan hangus begitu saja. Padahal dibelakang rumah Anda ada tanaman yang sangat berkhiat yakni aloe vera atau yang dikenal dengan sebutan lidah buaya. Gel dalam tanaman ini dapat dimanfaat kan sebagai minuman segar sekaligus sebagai kosmetik. Sudah digunakan oleh industri kosmetik karena diyakini dan terbukti dapat dijadikan sebagai cara menghilangkan bekas jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN