Manfaat Telur Bagian Putih dan Kuningnya


Manfaat Telur sangat banyak bahkan sampai saat ini ilmuwan masih belum dapat mengungkap seluruh hasil temuannya. Dalam sebuah studi yang dipublikasikan dalam sebuah jurnal nutris di Dunia menjelaskan bila telur memiliki kandunga zat besi, protein, dan vitamin yang melimpah. Sehingga sangat baik untuk kesehatan bila dikonsumsi secara teratur oleh seseorang. Itulah sebabnya sampai saat ini kita harus rutin mengkonsumsi untuk mendapatkan Manfaat Telur.

Bagin telur ada dua yang dapat dimanfaatkan untuk kesehatan yakni putih dan kuning. Manfaat Putih Telur banyak digunakan untuk pengobati penyakit luar seperti untuk menghilangkan jerawat dan noda pada kulit. Sedangkan Manfaat Kuning Telur inilah yang digunakan untuk perawatan kesehatan dan menghindari dari serang jantung karena darah menggumpal.

Lebih lengkapnya bisa Anda baca disini >> http://yukidaniswara.blogspot.com/2012/12/manfaat-telur-putih-telur-dan-kuning.html

Itulah beberapa alasan yang membuat saya tertarik untuk membahas Manfaat Telur pada kesempatan kali ini. Meski banyak yang mengatakan terlalu banyak makan telur dapat mengakibatkan jerawat yang berkepanjangan. Tapi tidak ada salahnya jika kita mengkonsumsinya secara teratur untuk menikmati Manfaat Telur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN