Genteng Car free day

Minggu lalu berangkat gowes bersama teman-teman, mulai menggayuh sepeda puku 05.00 menuju kota atap (genteng) yang berjarak kira-kira 9KM dari kediaman saya, tentu saja udara yang sangat sejuk yang dirasakan oleh tubuh ini, masih jarangnya sepeda motor maupun mobil, bebas polusi lah kata lainnya :D
Tetapi saat melintas memasuki kota genteng ada spanduk yang menutup jalan yang bertuliskan "JALAN DITUTUP 06.00-10.00 ADA KEGIATAN CAR FREE DAY". 
Wah ternyata ada car free day sepanjang jalan KH.Wahid Hasym, langsung saja saya angkat sepeda saya memasuki kawasan car free day, wah sungguh segar rasanya memasuki kawasan ini, sepeda motor dan mobil dilarang masuk, anak2 bebas berlari2 (jogging), ada yang maen badminton, maen bola juga, dan yang tidak ketinggalan ibu2 dan bapak2 yang senam pagi :D
Menurut saya program ini sangat baik sekali pasti warga genteng dan sekitarnya kesehatannya meningkat, tetapi sayangnya masih ada sepeda motor yang nekat masuk melewati jalan ini. 
Bisa disimak video saat saya gowes sama teman-teman:

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN