Kenapa Wiraswastawan Pemula Selalu Dipandang Sebelah Mata

Bingung, heran, serta hampir tidak percaya itulah yang saya rasakan tentang status sosial yang ada dimasyarakat kita ini, pandangan tentang status sosial, pandangan yang saya rasa mereka terlalu sempit memandang kita, memandang berdasarkan ekonomi kita (terutama dari pekerjaan).
Apa yang ada di benak mereka hingga mereka memandang kita (wiraswastawan pemula) ini dengan sebelah mata, tidak ada artinya, sampai dengan pacar saya sendiri juga berkata "cari kerjaan yang pasti", itulah yang membuat saya sedikit naik darah dibuatnya.
Tetapi semua ini akan saya jadikan sebuah pacuan buat saya sendiri untuk semakin semangat, semakin maju, sehingga saya bisa membuktikan bahwa saya benar mengambil jalan ini...
Sebenarnya saya pernah menulis uneg2 ini disini (Fenomena Status Sosial).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goresan anda begitu berharga buat saya

IBN